Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

0831-4843-2689 ~ Jual Body Butter Whitening Gold Shanas by Nasa (Anti Uban) Siap COD Koto VII Kab. Sijunjung

 

Membuat Kulit Menjadi Lembut dengan Body Butter Whitening Gold Body Butter Whitening Gold

Frustasi dalam mencari Body Butter Whitening Gold?
Sudah berusaha mencarinya kemana-mana tapi belum mendapatkan apa yang anda butuhkan?

YESSS!! Sekarang ini Anda berada di halaman yang tepat.

Kami olshop yang menyediakan hampir semua kebutuhan anda,, termasuk Body Butter Whitening Gold yang lagi anda cari.

Gak usah khawatir... Produk kami ready stock dan siap dikirim secepatnya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke Koto VII Kab. Sijunjung.

Deskripsi Body Butter Whitening Gold Body Butter Whitening Gold 

 MORESKIN Body Butter Whitening Gold merupakan salah satu produk dari PT Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan untuk merawat kulit kusam dan kering. Pada beberapa tahun terakhir ini, banyak orang berlomba-lomba untuk mencari produk perawatan tubuh yang bagus untuk kulit. Karena kulit merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang paling sensitif. Maka dari itu, jika Anda mencari produk perawatan kulit, sebaiknya sesuaikan dengan karakteristik kulit Anda. Karena setiap manusia memiliki karakteristik kulit yang berbeda-beda.

Moreskin Body Butter NASA merupakan sebuah produk inovatif berbentuk body butter. Namun, jika anda masih belum paham tentang perbedaan Body Butter dan Body Lotion yang sekilas memiliki perwujudan yang sama namun aslinya memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda.

Manfaat Moreskin Body Butter Whitening Gold Nasa

Baik body butter ataupun body lotion keduanya memiliki manfaat positif untuk kulit, tergantung dari karakteristik dari kulit anda dengan produk pelembab yang digunakan. Berikut 3 manfaat yang mungkin belum anda ketahui dari penggunaan body butter

  • Membuat Kulit Menjadi LembabManfaat pertama dari penggunaan body butter adalah sebagai barrier kulit. Saat digunakan body butter akan menjadi protector bagi kulit anda yang berfungsi menjaga dan menyegel kelembaban. Sehingga kulit anda akan terasa lembab dalam segala kondisi cuaca.
  • Membuat Kulit Menjadi LembutKetika seharian penuh menjalani aktivitas, anda bisa mengolesi tubuh dengan butter ketika malam hari. Body butter memiliki kandungan essential oil yang melimpah dan butter akan membuat kulit menjadi lebih lembuat keesokan harinya.
  • Membuat Kulit Aman dari Unsur LuarBahan-bahan yang mengandung minyak dan butter mampu melindungi kulit dari toxin. Kandungan antioksidan yang tinggi juga sangat berperan dalam regenerasi kulit, sedangkan asam lemak essensial membuat kulit menjadi lembat. Manfaat body butter akan menjadi lebih banyak ketika kandungan di dalamnya terdiri dari bahan alami dengan kualitas nomer 1.

Kandungan Bahan MORESKIN Body Butter Nasa

Berikut adalah kandungan yang ada dalam setiap MORESKIN Body Butter Whitening Gold :

Aqua, Cetyl alcohol, Ceteareth-20, Butylene glycol, Isopropyl palmitate, triethanolamine, Olea europaea fruit oil, hydrogenated olive oil, parfume, Methyl paraben, bht, Carbomer, Disodium edta, Mulbery (morus alba) root extract, Alpha arbutin, Sea butter (Butyrospermum parkii)Ci 77491, Ci 19140

Cara Pakai Moreskin Body Butter Whitening Gold Nasa

Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara menggunakan Moreskin Body Butter Whitening Gold, yaitu:

  1. Oleskan Moreskin Body Butter pada seluruh bagian tubuh
  2. Sertakan dengan pijatan yang lembut saat mengoleskan
  3. Anda juga bisa menggunakan hanya pada bagian kulit yang bermasalah seperti kulit yang berkerut, stretchmarks, kaki kapalan dan sebagainya
  4. Gunakan Body Butter ini setelah mandi.

Saran pemakaian

Untuk menggunakannya setelah mandi sore, karena body butter ini tidak cepat meresap seperti body lotion. Jadi, akan terasa lengket jika dileskan pada siang hari karena kulit akan berminyak. Cocok digunakan ketika akan mengistirahatkan tubuh.

Segera rasakan manfaat Moreskin Body Butter Whitening Gold dari NASA.

KLIK tombol di atas untuk pembelian langsung melalui website resmi, lengkapi alamat pengirimannya & kami akan segera mengirimkan pesanan anda hari ini juga.
Tetapi jika merasa kesulitan, anda bisa memesannya melalui chat Whatsapp. KLIK tombol di bawah ini.
Segera hubungi kontak Whatsapp di atas.
Kami dengan senang hati akan melayani anda.

Konsultasi produk, info reseller, nomer rekening, link marketplace dan lainnya bisa anda dapatkan langsung melalui chat Whatsapp.
Hubungi kami sekarang!
 

PESAN SEKARANG

Posting Komentar untuk "0831-4843-2689 ~ Jual Body Butter Whitening Gold Shanas by Nasa (Anti Uban) Siap COD Koto VII Kab. Sijunjung"